Minggu, 15 April 2012

Berkemah

RHD. BERKEMAH menjadi salah satu kegiatan yang paling dinanti Kelas Komunitas. Bermain, menyanyi, menari, menggambar, beriteraksi dengan kawan, dan menatap pohon di siang hari menjadi hal biasa bagi mereka. Lalu bagaimana keadaan semua itu di malam hari? 
Mungkin ini salah satu alasan mereka  selalu menanti bahkan kadang memaksa ada camping di Rumah Hijau Denassa (RHD).

RHD
Seperti hari ini (14/4/12), empat puluhan peserta kelas komunitas berkumpul untuk berkemah dan menikmati berbagai aktifitas bersama di malam hari. Mereka dengan antusias menanti hari ini tiba, sejak pengumuman akan ada kegiatan berkemah di RHD. 
Suasana camping di RHD (14/4/2012) peserta berbagi kisah
membanggakan.
Foto: Alwan Hidayat.
Kita berharap pelajaran yang mereka peroleh dari kegiatan ini memberi mereka semangat menghadapi masa depan lebih ceria dan antusias.

RHD
Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan dalam acara ini yang dibagi dalam tiga sesi sore dan malam serta pagi hari. Sore hari dilaksanakan mengenal bahasa Inggris, dan membibit tanaman. Malam hari bermain dan pentas, peserta dibagi dalam lima kelompok masing-masing menampilkan kreasinya. Dan pagi hari menanam tanaman, berkunjung ke sawah, dan membuat tedong-tedong. (*)