Sabtu, 21 Februari 2015

PENGUMUMAN

RHD. Pembaca yang budiman, kami ucapkan terima kasih banyak atas kesetiaan Anda membaca blog Rumah Hijau Denassa (RHD). Blog ini telah dikelola RHD sejak tahun 2010 lalu dan menjadi media komunikasi yang penting bagi kami untuk menyampaikan pesan kepada khalayak. Usaha mendorong perilaku peduli dan menjaga lingkungan khususnya dalam penyelamatan tanaman dan satwa (flasma nutfah), bagi kami tidak cukup sebatas menanam dan berbicara secara verbal, tapi media menjadi bagian dari ihktiar ini agar bisa lebih optimal dan masif.

Hanya untuk alasan peningkatan penyampaian informasi sehingga kami membuat sebuah website baru berjudul http://rumahhijaudenassa.org/
Untuk selanjutnya informasi-informasi baru tentang RHD dan semua hal yang penting kami sampaikan khususnya untuk lingkungan, tradisi, pendidikan, dan budaya  dapat Anda akses melalui website tersebut.
Harapan kami dengan media baru ini informasi yang kami sampaikan semakin membantu dan mendorong perilaku peduli lingkungan.

Blog ini tidak kami tutup dan tetap bisa menjadi referensi untuk kita semua. Bahkan kami usahakan akan tetap mengelolanya. Kami undang semua pihak untuk terlibat dan memberikan informasi melalui media kami.

Salam lestari

Darmawan Denassa

Terima kasih.